Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 26 Desember 2021

Tak Ingin dianggap Tebang Pilih Kapolres ikut Tes Urine Acak bersama Anggota Jaga Pos Pam Nataru 2021


Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. menggandeng Dokpol Polres Nganjuk dan BNN Kabupaten Nganjuk melaksanakan tes urine secara acak anggotanya yang terploting jaga di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan  Operasi Lilin Semeru 2021. Sabtu(25/12/2021) malam.

“Jika kemarin(jumat pagi) saya melakukan tes urine kepada sopir bus yang melintas di Terminal Bus Anjuk Ladang,  maka malam ini giliran anggota yang jaga di seluruh Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di tes urinenya secara acak dari Pos Wilangan, exit tol Begadung, Pos jalan Diponegoro Kota Nganjuk dan Kertosono.
 Saya, Wakapolres dan awak media yang meliput juga ikut dites,” ungkap Boy Jeckson.

Hal ini dilakukan supaya terjadi keseimbangan dan tidak terkesan tebang pilih sehingga masyarakat merasa yakin dan percaya kepada anggota Polres Nganjuk akan memberi pelayanan harkamtibmas yang maksimal selama libur Nataru tahun ini. 


“ Saya bersyukur mendengar laporan dari Kasi Dokkes AKP. Sholeh Hamid, AMK  yang mengatakan hasil dari pemeriksaan urine anggota yang jaga pos semuanya dinyatakan negatif terindikasi penyalahgunaan narkoba”. Imbuhnya.

Boy Jeckson menambahkan selain tes urine tersebut juga mengingatkan kembali kepada anggotanya untuk tidak abai dan tetap melaksanakan protokol kesehatan sehingga kemungkinan terpapar Covid – 19 bisa dikurangi.

Reporter : Sunardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"