Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 21 Desember 2021

Kejari Kubar Berduka, Selamat Jalan Saudara Ku Suryanatha Uhan


Kutai Barat, SNN.com - Kejaksaan Negeri Kutai Barat (Kubar) berduka. Baru saja salah satu rekan kerja dijajaran Kejari Kubar berpulang menghadap sang pencipta Tuhan Yang Maha Kuasa.

Suryanatha Uhan, akrab disapa Uhan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Harapan Insan Sendawar (RSUD-HIS) Kubar sekira pukul 07.00 Wita Selasa (21/12/2021).

Uhan kelahiran di Tanjung Jan kecamatan Jempang kabupaten Kutai Barat 08 Desember 1973. Sebelumnya Suryanatha (Uhan) pernah bertugas di Kejaksaan Negeri tipe B Sangata kabupaten Kutai Timur (Kutim) sejak 14 April 2005. Saat itu dirinya memegang jabatan sebagai staf Tata Usaha di Kejari Sangata hingga 01 Mei 2006.

Kemudian, pada 06 Agustus 2011 menjabat sebagai Penyiap barang bukti di Kejari Sangata.
Pada 24 Juni 2014 Suryanatha Uhan pindah tugas di Kejari Kutai Barat tipe B menjabat sebagai Penyiap Bahan Intelijen Kejari Kubar.
Masih di Kejari Kubar, pada 30 Nopember 2017 menjabat sebagai Pengolah Data Intelijen.

Kemudian menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Teknologi Informasi, produksi Intelijen dan Penerangan Hukum : Seksi Intelijen pada 31 Desember 2018. hingga menghembuskan napas terakhirnya.

Dikabarkan bahwa dirinya sempat mengalami penyakit Gula Darah atau Diabetes (DM). Pada hari Minggu sempat masuk di IGD kemudian pada hari Senin digeser ke ICU.

Semenjak dirawat di RSUD HIS sudah dipasang Oksigen karena almarhum mengalami sesak Napas. Almarhum di kebumikan di kampung halaman isterinya di Muara Mujan kecamatan Tering Kutai Barat.

Seluruh jajaran dan keluarga besar media Sorot Nuswantoro News.com mengucapkan selamat jalan sahabat ku, saudara ku Suryanatha Uhan.

Semoga amal ibadah diterima Tuhan Yang Maha Kuasa dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Keluarga Besar Media SNN.com.
Pemred - Kaper Kaltim
Wafa - Johansyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"