Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 21 Desember 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Ajak Kepada Desa Untuk Menghimbau Warganya, Hadiri Konferensi


Tuban, SNN.com - Menjelang perayaan Tahun Baru Kapolsek Widang AKP Rukimin S.H.,M.H,. menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas tentang keamanan dan ketertiban pengamanan menjelang perayaan Tahun Baru saat Konferensi Kades dan Sekdes di Desa Banjar Kecamatan Widang, Tuban, Selasa ( 21/12/2021 ).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Danramil 0811/08, Plt.Camat Widang, Kades dan Sekdes se Kecamatan Widang Kabupaten Tuban dan undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak kepada para Kades untuk menghimbau warganya agar tetap di rumah saja pada saat perayaan Tahun Baru. 

" Karena keadaan sekarang yang sedang masa pandemi Covid-19 jangan sampai wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban untuk penderita Virus Corona meningkat," kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyatakan tentang perlunya dukungan dari semua pihak supaya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya menjelang perayaan Tahun Baru tetap kondusif.

Kapolsek bersama Forkopimka akan memimpin pengamanan perayaan Tahun Baru dan melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap di rumah saja.

" Guna mengantisipasi masih adanya warga masyarakat yang masih melakukan kegiatan perayaan dengan beraktivitas di jalan raya berupa arak - arakan, akan kita antisipasi dengan patroli personil gabungan," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"