Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 31 Desember 2021

Kapolsek Widang Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru Dilanjutkan Patroli Skala Besar


Tuban, SNN.com - Menjelang malam pergantian tahun 2021 ke 2022, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H,M.H, memimpin apel siaga dan pengecekan personel gabungan yang akan di terjunkan dalam rangka pengamanan malam tahun baru.

" Kegiatan apel di pusatkan di halaman depan Kantor Polsek Widang pada Jumat ( 31/12/2021 ) sore, yang di ikuti oleh TNI  9 personil, 25 Polri, 5 Pol PP, 3 Banser dan 12 orang perwakilan dari perguruan silat.

Dalam kegiatan apel personil gabungan tersebut juga di hadiri oleh Plt Camat Widang, Danramil 0811/08 Widang, Waka Polsek Widang dan para Kanit jajaran Polsek Widang Polres Tuban.

Menurut Kapolsek, nanti akan kita gerakkan personel untuk patroli skala besar serta menempatkan personel gabungan pada titik - titik yang di mungkinkan akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat saat perayaan malam pergantian tahun," bebernya.

Kepada masyarakat kita imbau, jika tidak ada kepentingan di harapkan di rumah saja dan tidak pergi ke luar rumah, apalagi melakukan kegiatan konvoi ataupun arak arakan. Begitu pula dengan kegiatan yang menimbulkan adanya kerumunan, sebaiknya di tunda dulu," pesan Kapolsek.

Kami tegaskan kembali, kalau ingin merayakan tahun baru cukup di rumah saja bersama sama keluarga, jangan bepergian keluar rumah. Ini karena situasi masih pandemi Covid -19, kita inginkan agar kita sehat, keluarga sehat dan masyarakat juga pada sehat,” tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"