Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 30 Desember 2021

Gerakan Tuban Menulis Selenggarakan Sayembara Surat Untuk Bupati Dan Wakil Bupati Tuban, Wabup Riyadi Apresiasi


Tuban, SNN.com - Wakil Bupati Tuban H. Riyadi, SH menghadiri Awarding Sayembara Surat untuk Bupati dan Wakil Bupati Tuban serta Bincang Masa Depan Tuban bersama Generasi Muda, Rabu, ( 29/12/2021 ).

Bertempat di Gang Resto Tuban, acara tersebut adalah inisiasi dari Gerakan Tuban Menulis, yang telah menggelar sayembara surat untuk Bupati dan Wakil Bupati Tuban untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tuban September lalu. 

Wabup juga menjadi narasumber dalam acara awarding dan seminar tersebut, bersama Anggota DPRD Tuban Mukaffi Makki, yang juga menjadi nara sumber.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Riyadi mengapresiasi Gerakan Tuban Menulis yang telah menggelar sayembara surat untuk Bupati dan Wakil Bupati Tuban. Selanjutnya, seluruh surat yang dinyatakan lolos dan masuk 10 besar akan menjadi masukan bagi Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Tuban sejahtera, sesuai visi misi yang ada.“ Surat dari teman - teman semua akan saya sampaikan ke Mas Bupati, dan akan menjadi pengingat bagi kami agar terus berusaha sekuat tenaga memenuhi apa yang di inginkan masyarakat untuk Kabupaten Tuban yang sejahtera,” tutur Kang Riyadi.

Wabup mengungkapkan, Kabupaten Tuban di bawah kepemimpinan Bupati  Aditya Halindra Faridzky dan Wabup Riyadi sangat terbuka untuk berdiskusi bersama generasi muda dalam membangun Kabupaten Tuban. 


Wabup melanjutkan, program Pemerintah yang sukses adalah program Pemerintah yang berkelanjutan, dan memiliki manfaat berkesinambungan bagi generasi mendatang. Untuk itu, Pemkab mengajak anak muda Tuban untuk terus mengiringi Pemerintah Kabupaten Tuban dalam pelaksanaan pembangunan. Sebab, andil anak muda dalam membangun Daerah menjadi poin penting. “ Mari bersinergi untuk membangun Tuban tercinta,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Gerakan Tuban Menulis  Mutolibin mengungkapkan, antusiasme masyarakat Tuban untuk bersurat ke Bupati dan Wakil Bupati sangat tinggi. Dari ratusan peserta, di pilihlah tiga nama yang mendapat juara 1,2, dan3, yaitu juara pertama Linda Christiana, juara ke - Dua Ainul Mamnuah, dan Juara ke 3 di raih oleh Muh. Khoirun Nafi’.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"