Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 31 Desember 2021

Babinsa Tegakan Prokes Di Pasar Tradisional


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/14 Besuk bersama tim satgas covid memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dengan melaksanakan operasi yustisi sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi berkaitan dengan penegakan dan penerapan protokol kesehatan di pasar tradisional setempat.

Serma Budiman, Anggota Koramil 0820/14 Besuk mengatakan diharapkan melalui operasi yustisi sekaligus sosialisasi dan edukasi yang diberikan pihaknya bersama satgas covid mereka yang beraktifitas untuk selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan diantaranya memakai masker dan jaga jarak.

" Pelaksanaan operasi yustisi serta memberian sosialisasi dan edukasi prokes kepada masyarakat ini kami lakukan sebagai upaya dalam menekan angka pertambahan positif covid,"kata Serma Budiman, Jumat (31/12).

Ditambahkan, Bahwa kehadiran pihaknya bersama satgas covid  sebagai upaya wujud nyata kerja dalam membantu masyarakat yang saat ini mengalami pandemi dan berperan aktif di lapangan agar dapat diterima oleh masyarakat yang ada diwilayah binaan. " Sangat pentingnya memberikan edukasi kepada masyarakat dimasa pandemi seperti saat ini dan tentunya berguna untuk mencegah penularan virus covid,"ujarnya

Rudi Harianto, Salah satu masyarakat Kecamatan Besuk mengapresiasi langkah Koramil 0820/14 Besuk bersama tim satgas covid dalam menanggulangi covid-19. " Ucapan terimakasih dan apresiasi kami sampaikan semoga kegiatan ini dapat menekan angka positif covid kami akan mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam penangulangan covid-19 ini,"pungkasnya.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"