Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 25 Desember 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban : Pelanggar Protokol Kesehatan, Kita Beri Tindakan Berupa Teguran


Tuban, SNN.com - Untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Widang, Tuban, personil gabungan melaksanakan patroli malam serta pendisiplinan protokol kesehatan ( Prokes ) Covid -19.

" Patroli dengan sasaran jalan raya jalur Pantura, Permukiman, tempat - tempat rawan, perkantoran, perbankan dan tempat ibadah serta tempat - tempat yang berpotensi adanya kerumunan orang.

Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., menerangkan, tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut melakukan mobile serta stasioner di tempat – tempat rawan kejahatan.

" Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan mendisplinkan protokol kesehatan," kata Kapolsek.

Tujuan patroli gabungan ini untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif," lanjut Kapolsek.

Pada kegiatan pendisiplinan prokes di tempat keramaian seperti cafe, warung serta angkringan masih di dapati pelanggar protokol kesehatan.

“ Masih di jumpai masyarakat yang tidak memakai masker saat berada d iluar rumah serta tidak menjaga jarak sesuai aturan, kepada pelanggar kita lakukan tindakan berupa teguran," ungkap Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"