Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 14 November 2022

ACARA SYUKURAN DALAM RANGKA HUT KE-65 AKADEMI MILITER


MAGELANG, SNN.com - Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-65 Akademi Militer Tahun 2022 bertempat di Lapangan Pancasila Akademi Militer, Senin, (14/12022).

Syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-65 Akademi Militer Tahun 2022 di ikuti para Perwira Tinggi Akademi Militer, para Pejabat Distribusi Akademi Militer, Ketua dan Wakil Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Miliiter dan seluruh Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Akademi Militer .

Dalam sambutanya Gubernur mengucapkan, "Terima Kasih" yang  tulus  kepada panitia, pendukung dan angggota yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-65 Akademi Militer dan Wisuda Purnawira Pati TNI AD Tahun 2022 yang cukup menguras energi maupun waktu kita semua. 

“Kita semua pantas panjatkan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwa semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti. Beliau minta kepada personel yang bertanggung jawab tentang kegiatan tersebut, untuk mengadakan evaluasi secara komprehensif sebagai bahan referensi pada kegiatan serupa selanjutnya”, tegas beliau.

Untuk diketahui, bahwa selama 65 tahun pengabdian Akademi Militer kepada bangsa dan negara, sebagai lembaga pendidikan yang menempa para Taruna/Taruni menjadi perwira, telah menunjukkan prestasi yang  baik    dan    membanggakan    serta    mampu mempersembahkan karya-karya nyata hasil tempaannya, menjadi sosok perwira-perwira profesional pengawal kedaulatan NKRI yang selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara, dicintai serta mencintai rakyat.


Sejalan hal tersebut, beliau senantiasa mengingatkan agar keberhasilan yang telah dicapai selama ini, jangan  menyebabkan kita cepat berpuas diri, melainkan senantiasa harus terus berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkannya dari waktu ke waktu. 

Diakhirnya sambutan Gubernur Akademi Militer mengucapkan, “kepada segenap Civitas Akademika Akademi Militer, “Dirgahayu ke-65 Akademi Militer”. Semoga syukuran Hari Ulang Tahun ke-65 Akademi Militer kali ini, dapat memberikan manfaat dan kesan positif kepada kita semua, guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Akademi Militer di masa mendatang.

(snn.com : H.R.Alex/Penhumas Akmil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"