Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 10 November 2022

Bersama Warga Lengkong, Babinsa Koramil Balen Karya Bakti Pengecoran Atap Mushola Al -Ikhlas


Bojonegoro, SNN.com - Anggota TNI dari Koramil 03/Balen Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, bersama warga Jalan Kedung RT.004/RW.001 Desa Lengkong, Kecamatan Balen, bergotong-royong melaksanakan karya bakti pengecoran atap Mushola Al- Ikhlas di Desa setempat, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan karya bakti tersebut, dipimpin oleh Babinsa Koramil 0813-03/Balen Koptu Edy Susanto. Dan diikuti masyarakat dari berbagai elemen, diantaranya anggota Perangkat Desa, Tokoh Agama (Toga) dan juga Tokoh Masyarakat (Tomas).

Dikatakan Koptu Edy Susanto, bahwa kegiatan karya bakti yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian dan tanggung-jawab moral TNI untuk berpartisipasi nyata dalam pembangunan. Serta sudah menjadi tugas TNI disaat situasi damai seperti sekarang ini. 

"Selain itu juga untuk mendorong pemberdayaan masyarakat, dalam meningkatkan kesejahteraan dan membantu kesulitan rakyat demi kemanunggalan TNI-Rakyat," ungkapnya.

Adanya kegiatan karya bakti secara bergotong-royong bersama-sama ini, selain sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi agar semakin erat, juga nantinya pekerjaan akan terasa ringan dan cepat selesai.

"Dengan senang hati kami akan hadir. Kapanpun kami juga siap membantu masyarakat yang lain, jika dibutuhkan," pungkas Koptu Edy Susanto, "pungkasnya. (mr/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"