Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 23 November 2022

Danlantamal IX Gelar Kuliah Umum di PSDKU Dobo


Kepulauan Aru, SNN.com -  Danlantamal IX Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Pattimura Dobo, Selasa, (22/11/2022).

Kegiatan bertajuk pendidikan ini, Danlantamal IX didampingi oleh Danlanal Aru, Letkol Laut (P) R. Heru Cahyono dan Paban Ren Puantahwiltas Spotmar Lantamal IX Letkol Laut (E) Iwan Kusuma serta Aspers Danlantamal IX Ambon,  Kolonel (P) Samsuarki, M.Tr dan Pasintel Lanal Aru.

Dalam momentum tersebut, Latuconsina memberikan materi tentang ‘Peran Lantamal IX Dalam Ketahanan Nasional di Provinsi Maluku.


Dikatakan, generasi saat ini adalah generasi penerus yang harus siap menerima dan mengatasi segala macam hambatan, gangguan, tantangan dan ancaman yang bisa melemahkan bangsa Indonesia.

"Kalian semua adalah penerus bangsa ini. Ingat, Kejayaan bangsa kita itu ada di laut seperti semboyan dari nenek moyang kita yang kemudian dijadikan semboyan Angkatan Laut saat ini. ” ungkap Latuconsina mengingatkan.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"