Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 17 November 2022

Pamit Kenal Teguh Prihantoro AP dan Andi Wiroso S. Sos di Aula Kecamatan Tiris


Probolinggo, SNN.com - Pisah Sambut, Transisi camat baru Kecamatan tiris Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur berlangsung di Aula Pendopo Kecamatan Tiris (17-11-2022). 

Acara Pisah Sambut Camat Tiris di hadiri oleh Kapolsek dan Komandan Ramil wilayah kecamatan Tiris beserta seluruh Kepala Desa di dampingi Istri.

Camat Tiris Teguh Prihantoro AP di gantikan oleh Andi Wiroso S. Sos. Pisah Sambut /Pamit Kenal camat Tiris di Buka oleh Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Tiris “Budi Utomo, SE”, di depan Tamu Undangan dengan penuh percaya Diri nampak sedikit grogi Budi Utomo Mengatakan, bahwa dirinya mewakili kepala desa yang lain mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Teguh Prihantoro atas guguan dan perhatiannya selama menjabat Sebagai Camat di wilayah kecamatan Tiris.

Demikian pula, Teguh prihantoro ap, sebagai mantan Pembina di kecamatan Tiris pihaknya mengatakan, kepada seluruh undangan, “manakala di kemudian hari bertemu dengan dirinya agar sekiranya tidak lupa apa lagi ragu untuk menyapanya meskipun tidak di panggil sebagai bapak Camat pun Dirinya akan Lebih Bangga. tidak lupa Teguh prihantoro ap, juga meminta maaf manakala ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak di sengaja yang pernah di lakukan. “katanya”.

Lengkapnya, Disela penyampaiannya Teguh Prihantoro ap, berpesan kepada seluruh mantan Stafnya untuk selalu menjaga eksistensi kinerja baik dalam pelayanan kepada masyarakat dan jagalah selalu kebersihan dan keindahan kecamatan Tiris dan nama baik kabupaten Probolinggo. “tandasnya.

Tidak mau melewatkan moment tersebut sejumlah jajaran Instansi yang ada diwilayah kecamatan Tiris mulai Dari Puskesmas, Pendidikan ,beserta kepala Desa yang di wakili oleh ketua Paguyuban Desa dan PASAR Tiris. dengan penuh kehangatan memberikan Hadiah sebagai tanda Cindera Mata/kenang-kenangn kepada Mantan Camat Tiris sebagai mantan pembina di wilayah Tiris.

Di ketahui, Teguh Prihantoro ap, menjabat sebagai Camat Tiris Kurang Lebih limabelas (15) Bulan lamanya, meskipun demikian Teguh Prihantoro sewaktu Menjabat Sebagai Camat di kecamatan Tiris begitu berkesan di hati masyarakat terutamanya. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"