Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 24 November 2022

Pendaftaran Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival Berakhir, Simak Tahapan Selanjutnya


Bojonegoro, SNN.com - Pendaftaran Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) yang digelar Pemkab Bojonegoro telah berakhir. Tahap selanjutnya, technical meeting akan dilaksanakan Rabu (23/11/2022) di Gedung Serbaguna Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi Kreatif (Ekraf) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro Eko Subiyono menjelaskan, tahapan BNFF semula dilaksanakan di empat (4) zona menjadi dua (2) zona. Setiap zona diikuti oleh 14 kecamatan.

Zona 1 (satu) meliputi Kecamatan Balen, Baureno, Bojonegoro, Dander, Gondang, Kanor, Kapas, Kedungadem, Kepohbaru, Sugihwaras, Sukosewu, Sumberrejo, Temayang, dan Trucuk. Sedangkan zona 2 (dua) meliputi Kecamatan Bubulan, Gayam, Kalitidu, Kasiman, Kedewan, Malo, Margomulyo, Ngambon, Ngasem, Ngraho, Padangan, Purwosari, Sekar, dan Tambakrejo.

"Technical meeting besok dilaksanakan pukul 12.30 WIB. Peserta diharapkan hadir dan membawa berkas-berkas pendaftarannya," ujarnya Selasa (22/11/2022).

Pelaksanaan BNFF untuk Zona 1 dijadwalkan pada 26 November 2022. Lokasi BNFF Zona 1 di Jalan Poros Desa Semambung - Jembatan Terusan Bojonegoro-Tuban (TBT), Kecamatan Kanor. Sementara untuk Zona 2 dijadwalkan pada 3 Desember 2022 yang digelar di Jalan Poros Desa Luwihaji - Jembatan Terusan Bojonegoro - Blora (TBB) Kecamatan Ngraho.

BNFF sendiri merupakan kegiatan untuk memberikan wadah kreativitas desainer muda Bojonegoro dalam mengembangkan potensinya. Selain itu, juga menggerakkan minat dan bakat generasi muda dalam mengekspresikan karyanya di bidang desain dan fashion. (Mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"