Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 16 November 2022

Sinergi! Tiga Pilar Desa Sumuragung Cek Lokasi Pengerjaan Jalan Rigid Beton


Bojonegoro, SNN.com - H. Matasim, Kepala Desa (Kades) Sumuragung Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro bersama Aipda Zainul Arifin (Bhabinkamtibmas) dan Serma Syaifudin (Babinsa) desa setempat bersinergi cek lokasi pengerjaan jalan  rigid beton anggaran dana Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Rabu (16/11/2022) siang.

Kades Matasim mengatakan, dirinya bersama tiga pilar selalu aktif dan bersinergi mengecek pengerjaan jalan rigid beton.

"Kami selalu melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar pelaksanaan pembangunan di desa Kami maksimal, termasuk rigid beton alokasi BKKD ini mas," ujarnya. Dikutip Kabar1news.com (16/11/2022) sore.

Matasim menegaskan, pihaknya serius dalam melaksanakan setiap program fisik di desanya.

"Kami serius mas, Tim Pelaksana selalu saya ingatkan untuk melaksanakan pekerjaan fisik dengan sebaik-baiknya. Bahkan para pekerja tetap kami imbau untuk tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja," tegasnya.

Senada, Bhabinkamtibmas Desa Sumuragung Aipda Zainul Arifin mengatakan, dirinya selalu dilibatkan oleh Pemdes setempat dalam mengawal dan mengawasi setiap kegiatan di Desa.

"Kami dan Pak Syaifudin (Babinsa) selalu dilibatkan dalam setiap kegiatan," katanya.


Terpisah, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Sumuragung, Heri Susanto mengungkapkan, sesuai arahan Kepala Desa, pengerjaan jalan rigid beton BKKD ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Kami selalu mengupayakan yang terbaik," ungkapnya.

Heri mengaku, pihaknya juga berupaya menyelesaikan pengerjaan rigid beton sesuai waktu yang ditentukan.

"Dari 704 meter panjang dengan lebar 4 meter, perhari ini sudah mencapai 300 meter dikerjakan. Yang jelas, kami berupaya rampung sesuai rencana," akunya. (Mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"