Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 06 Desember 2022

Jurdil dan Transparan, Pemdes Guyangan Trucuk Gelar Ujian Perades


BOJONEGORO, SNN.com - Guna mengisi kekosongan tiga formasi perangkat desa (Perades), hari ini Pemerintah Desa Guyangan, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro menggelar ujian perangkat. Senin (05/12/2022).

Ujian tersebut dilaksanakan di SMP Negeri 1 Trucuk Bojonegoro, dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) atau ujian tes berbasis komputer.

Pelaksanaan ujian berlangsung selama 100 menit dimulai dari pukul 08.00 - 09.40 WIB untuk tiga formasi, diantaranya adalah Seksi Pemerintahan, Kaur Perencanaan dan Kepala Dusun.

Untuk peserta yang lulus ujian beserta perolehan nilainya adalah sebagai berikut : 

1. Seksi Pemerintahan : Rio Dwi Ardhi Atmaja dengan skor 65.
2. Kaur Perencanaan : Caisar Dwi Prasakti dengan skor 72.
3. Kepala Dusun (Kasun) : Siti Anifah dengan skor 61.

Ketua Tim Pengisian Perangkat Desa Guyangan, Ainur Ridlo kepada awak media ini menyampaikan, bahwa panitia telah berkomitmen ujian dilaksanakan dengan jujur adil dan transparan, bahkan hasil tes diumumkan secara langsung dengan disaksikan oleh peserta dan Forkopimcam.

"Harapan kami, kepada calon yang lolos menjadi Perangkat Desa, semoga amanah dalam menjalankan tupoksinya dan melayani masyarakat. Selain itu, harus punya semangat membangun desa Guyangan menuju kemajuan," pungkasnya. (MUR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"