Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 12 Januari 2023

LEMBAGA PASKA ANGKATAN 45 DEMAK MENYALURKAN BANTUAN PADA WARGA PENYANDANG BERKEBUTUHAN KHUSUS


DEMAK, SNN.com - Dinas Sosial kabupaten Demak melalui Lembaga Sosial *PASCA ANGKATAN 45 KAB. DEMAK* yang diketuai oleh Bpk. Suharno menyerahkan satu unit Kursi Roda untuk seorang penyandang Disabilitas fisik bernama Lailatul Fitriyah usia 39 tahun di Desa Jogoloyo RT.004/RW. 003 Kecamatan Wonosalam, Kab Demak, Kamis (12/01/2023). 

Adapun terjadinya bantuan tersebut, dilatarbelakangi terlihat oleh seorang pemuda bernama Ahmad Idris warga Wonosolam, yang prihatin melihatnya. Sehingga pemuda tersebut terpanggil untuk membuat terobosan menyampaikan hal ini ke Ketua Lembaga Pasca Angkatan 45 Demak, yakni Bapak Suharno.

Mendengarkan keluhan tersebut, Maka disikapi oleh lembaga sosial Pasca Angkatan 45 dan menyampaikan ke Dinas Sosial Kab Demak. 
Dalam acara penyerahan bantuan kepada pihak penerima, dilaksanakan dengan secara sangat sederhana sekali.

Dalam wawancara reporter snn.com, bahwa atas nama keluarga Lailatul Fitriyah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Dinas Sosial, dan Lembaga Sosial PASCA ANGKATAN 45 KAB Demak, yg telah memberikan bantuan untuk keluarganya dalam menfasilitasi aktivitas adiknya yang cacat.
Dalam wawancara terhadap bapak Suharno selalu Ketua Lembaga Sosial PASCA ANGKATAN 45 Demak, bahwa penuh harapan kiranya pihak pemerintah Desa Se Kab Demak, semakin lebih sensitif dalam memperhatikan warganya yang betul betul membutuhkan uluran bantuan. 

Kemudian bantuan yang diberikan tersebut, agar dapat sebagai fasilitas dalam membaur dilingkungan warga setempat dan bisa mendongkrak semangat hidupnya, serta Pemerintah Desa di seluruh kabupaten Demak,  bisa menyalurkan setiap bantuan apapun, akan bisa terwujud tepat pada sasaran. 

Kami melakukan hal ini, sebagai motivasi para insan semakin peduli terhadap masyarakat yang menyandang kebutuh khusus lainnya ditengah tengah kalangan kehidupan masyarakat kita.
Ucapan terima kasih kami terhadap Dinas Sosial dengan sikap yg penuh tanggap, merespon secepatnya adanya masukan dari pihak lembaga sosial yang menjadi mitranya. "Pungkasnya.

Reporter (snn.com-H.R.Alex).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"