Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 30 Januari 2023

Diduga Depresi, Seorang Pria Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Banjarnegara, SNN.com - Senin pagi sekitar jam 05.00, (30/1/2023) di Rt 01 Rw 12 Kelurahan Argasoka Kecamatan Banjarnegara Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah gempar, pasalnya AD melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sumur dengan kedalaman kurang lebih 8 meter. 

Keluarga tahu AD menceburkan diri kedalam sumur lalu berteriak minta tolong ke tetangga sekitar, tidak berapa lama lalu wàrga berdatangan ke rumah AD. Warga kebingungan bagaimana càra mengangkatnya ,sedangkan sumur ada airnya juga dalam, lalu salah satu wàrga menghubungi Dinas BPBD dan Dinas DAMKAR Kabupaten Banjarnegara untuk minta pertolongan tidak berapa lama Dinas tersebut datang ke lokasi. 

Sesampainya di rumah korban Dinas BPBD dan Dinas DAMKAR  terus melakukan pertolongan, karena sempitnya lokasi dan korban pingsan, Dinas tersebut agak kerepotan untuk menaikan korban dan akhirnya korban bisa terangkat dari dalam sumur, kelihatanya korban sangat lemas dan langsung di larikan ke RSU Banjarnegara.

Korban tersebut merupakan warga Desa Semarang yang sedang mendiami di rumah kontrakan anaknya.

Kepàda awak media Rofik Ketua RT menjelaskan bahwa percobaan bunuh diri tersebut di akibatkan karena depresi dan salah satu warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan katanya korban biasa minum obat, diduga telat minum obat.

"Depresi tersebut memang sudah lama, istri dan keluarga korban yang bercerita kepadanya, "ujarnya.

Dan katanya memang korban kambuh kumat kambuh kumat, warga berharap semoga depresi tersebut bisa sembuh dan tidak kambuh lagi. (Soleh Hartanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"