Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 26 Januari 2023

Polisi dan PMK Kota Malang Bersihkan Tumpahan Solar, Lalulintas di Jalan S Parman Kembali Lancar

Kota Malang, SNN.com - Terjadi kepadatan lalulintas di Jalan S parman Kota Malang disebabkan oleh tumpahan solar bus, membuat lalu lintas sempat terhambat hingga pertigaan jalan Ciliwung, pada hari rabu (25/01/23)

Kepadatan lalulintas yang disebabkan oleh tumpahan solar yang membasahi sebagian ruas jalan S Parman tepatnya di sebelah timur Hotel Atria, berimbas terhadap pengguna jalan.

“Kejadian terjadi pada pagi hari bertepatan dengan jam berangkat sekolah dan kerja,”ujar Kasatlantas Polresta Malang Kota, Kompol Galang.

Proses pembersihan tumpahan solar dilakukan oleh tim dari PMK Kota Malang dengan menurunkan 2 unit mobil dan dibantu oleh anggota Satlantas Polresta Malang Kota.

“Tadi satu mobil damkar dikerahkan untuk menyemprotkan air ke jalanan yang sudah dilumuri dengan pasir,”jelas Kompol Galang.
 
Sementara itu Satlantas Polresta Malang Kota membantu untuk mengurai kepadatan lalulintas dengan mengalihkan arus kendaraan yang melaju dari arah Jalan Ahmad Yani Malang, masuk ke jalur berlawanan dari depan Jalan Bantaran Malang hingga pertigaan Jalan Ciliwung. 

“Akibat bahan bakar solar bus yang bocor, dikhawatirkan pengendara motor jatuh karena jalan licin. Mulai dari Jalan Bantaran sampai depan kantor Sampoerna, sebelah SPBU Ciliwung. Beruntung rekan-rekan dari PMK Kota Malang dan anggota kami segera datang dan membersihkan solar di jalan, ”pungkas Kompol Galang. (Wid/Sun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"