Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 30 Januari 2023

Meriahkan Hari Gizi ke-25, Serka Ali Murtadho Support Lomba Mewarnai Tingkat Paud & TK

Probolinggo, SNN.com - Serka Ali Murtadho Babinsa Koramil 0820/ 05 Tongas hadir dan mendukung kegiatan lomba mewarnai anak anak Tingkat Paud & TK se Kecamatan Tongas yang diselenggarakan Dalam rangka Hari Gizi ke-25   TA. 2023 di Pantai Bahak Desa Curahdrigu Kecamatan Tongas Probolinggo, Senin (30/1/23).

Sebanyak 120 Tingkat Paud & TK ikut meramaikan lomba mewarnai yang diadakan pada pagi hari ini, berbekal buka gambar dan pensil warna senyum bahagia mewarnai wajah anak anak yang dating diantar oleh orang tuanya.

Disaat acara berlangsung Serka Ali Murtadho mengatakan,”Bahwa lomba mewarnai dan menggambar bagi anak tingkat Tingkat Paud & TK ini dilaksanakan bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas dan semangat belajar untuk bekal mereka di masa depan menumbuhkan pesona dengan karya anak-anak agar tumbuh kepercayan diri serta dapat mengembangkan potensi,” katanya.

Ali Murtadho menambahkan bahwa Babinsa diwajibkan untuk selalu hadir, dan memberikan pelayanan optimal dan melakukan pengawasan terhadap kegiatan - kegiatan warga masyarakat di wilayah Binaanya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini memberikan semangat terus berkarya pada anak-anak, menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak serta menambah wawasan.” imbuh Ali Murtadho.

Sementara itu Supiah salah satu Guru Paud meyampaikan " lomba mewarnai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Hari Gizi ke-25 TA. 2023 Tingkat Kecamatan Tongas. dengan diselenggarakannya lomba tersebut, berharap agar anak anak Generasi penerus dapat menyalurkan bakat seninya. (Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"