Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 27 Januari 2023

Jum'at Curhat Polsek Jajaran Polres Lumajang, Hari Ini Masuk Ke Kalangan Sekolah

Lumajang, SNN.com - Jum'at Curhat Polsek Jajaran Polres Lumajang Jawa Timur, kali ini berlangsung di Sekolah Menengah Atas Candipuro, Jum'at (27/1/2023).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Candipuro AKP Sajito, kegiatan melibatkan Kepala Sekolah, internal staf dan jajaran guru sekolah serta puluhan pelajar di sekolah setempat.

Serap aspirasi dan penyampaian saran, kala itu didengar langsung dan seksama. Kata AKP Sajito, akan digarisbawahi dan dijadikan sebagai landasan tindak lanjut ke depan, seyogyanya lebih tepat dan mengena pada fase keinginan masyarakat.

"Kegiatan ini sebagaimana sudah menjadi program kepolisian, semakin kami gencarkan untuk lebih mengetahui apa yang diinginkan masyarakat, bertumpu pada tugas pokok dan kewenangan kami ( polisi -red )," kata Kapolsek.

Didapati, sejumlah kesimpulan diantaranya :

1. Kerjasama dalam hal Kamtibmas antara Polsek dengan sekolah tetap dilanjutkan.

2. Ketika ada even - even dari sekolah semisal jadi, perpisahan dan kenaikan kelas, tetap dihadiri oleh personel Polsek, utk antisipasi hal² yg tdk diinginkan.

3. Secara berkala dan berkelanjutan agar dilaksanakan pembinaan dari Polsek Candipuro terutama kepada siswa / siswi SMAN Candipuro.

Ditegaskan, jika penyampaian tersebut akan ditindaklanjuti ke depannya. Terlebih, perihal akan diatensi sehingga ketika program - progam dan upaya ada pada ranah yang tepat. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"