Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 26 Januari 2023

Patroli Polsek Kedungjajang Berikan Himbauan Prokses Covid-19 Kepada Masyarakat

Lumajang, SNN.com - Anggota Polsek Kedungjajang melaksanakan patroli dialogis menyambangi warga masyarakat untuk memberikan himbauan antisipasi Covid-19.

Himbauan tersebut diberikan kepada warga di Sendang Wiraraja, Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, kabupaten Lumajang, Rabu (25/1/2023).

Kapolsek Kedungjajang Iptu Maryanto melalui Kasubsi Penmas Subbag Humas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono mengatakan, dalam kegiatan patroli anggota memberikan himbauan agar untuk di siplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Utamakan dalam pengunaan masker, bagi warga masyarakat di himbau agar patuh terhadap protokol kesehatan utamanya dalam pengunaan masker.

"Patroli dialogis untuk mencegah dan menekan laju penyebaran Virus Covid-19, masyarakat di himbau agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19," jelas Eko.

Kegiatan ini di berikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Semua diharapkan lebih memahami dan mengerti dengan himbauan yang di sampaikan oleh petugas untuk ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan penularan wabah Virus Corona / COVID-19," tandasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"