Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 25 Januari 2023

Pamitan, AKBP Dewa Merasa Terharu, Rasanya Berat Meninggalkan Lumajang

Lumajang, SNN.com - Serentak Gedung Mahameru dipadati para undangan. Hal ini untuk menyaksikan langsung pamit kenal puncuk pimpinan polres Lumajang dari Kapolres lama AKBP Dewa Putu Eka D kepada penggantinya Kapolres L├╣majang baru AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH, MH, S.I.K.

Hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Lumajang, Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Wabup Indah Amperawati, Kapolres baik yang lama maupun yang baru, Dandim Lumajang, Ketua DPRD Lumajang beserta anggota, seluruh jajaran polres lumajang dan Insan pers Lumajang.

Sebelum proses pamit kenal diawali pemutaran vidio masing masing orang nomer satu di polres Lumajang dalam tajuk selayang padang. 

Ini adalah momen terakhir Kapolres Lumajang  AKBP Dewa Putu Eka D dalam pamit kenal di Gedung Mahameru Embong Kembar Lumajang Jawa Timur, Rabu ( 25/01/2023).

"mengucapkan pamit kepada seluruh masyarakat Lumajang yang kami cintai dan saya sayangi semuanya,” lanjutnya kemudian.

Putra asli pulau dewata Bali mengungkapkan jika Ia bersedih juga merasakan senang dalam sekali waktu. Ini lantaran Ia harus meninggalkan Lumajang, disamping mengemban jabatan baru nanti.

Selain itu, Dewa Putu mengungkapkan jika semua pencapaiannya ini juga berasal dari dukungan warga Lumajang. Termasuk prestasi berbagai kasus besar yang berhasil diungkap.

“Dari Lumajang kita bisa menggebrak Indonesia. dari Lumajang orang mengenal yang namanya Tim Jaran Kencak, kasus-kasus besar bisa diungkap 

Terakhir Dewa mengucapkan permohonan maaf atas segala kesalahan yang dibuatnya selama menjadi Kapolres Lumajang. Ia kemudian mengundang warga menghadiri pisah sambut Kapolres baru yang diadakan malam ini dilakukan secara terbuka.

Sementara puncuk pimpinan Polres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH, M.H, S.I.K sebelumya menjabat sebagai Kapolres Nganjuk, mengucapkan terima kasih banyak pada masyarakat Lumajang atas dukungan aktif, kami tidak ada artinya tanpa dukungan semua masyarakat Lumajang.

Kami siap melanjutkan tugas kapolres yang lama dan akan menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"