Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 27 Januari 2023

Patroli KRYD Polsek Kedungjajang Polres Lumajang 'Sasar' Dua Desa

Lumajang, SNN.com - Anggota Kepolisian Sektor Kedungjajang Polres Lumajang Jawa Timur, giatkan patroli 'KRYD' di dua desa diantaranya Desa Banyuputih Lor dan Desa Kalipenggung, Kamis (27/1/2023).

Menemui perangkat desa dan masyarakat setempat, kegiatan bertujuan untuk membina harmonisasi, berikut mengajak untuk bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Iptu Darmanto Kapolsek Randuagung berkata, kegiatan saat itu merupakan kegiatan rangkaian dari waktu sebelumnya. ''KRYD adalah Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan. Rangkaian dari patroli kewilayahan yakni ada sesi dialogis, berkomunikasi perihal keamanan wilayah dan menbahas bagaimana seyogyanya Randuagung ini bisa aman damai," kata Kapolsek.

Pasca bertemu dengan masyarakat dan perangkat desa, kegiatan berpindah ke sejumlah lokasi yang dianggap sepi, mengantisipasi aksi kriminalitas semisal, begal, curanmor, curat dan curas. 

"Polisi merupakan bagian dari masyarakat. Saya selaku Kapolsek Randuagung berterima kasih pada pemdes khususnya kepala desa, juga masyarakat yang sampai dengan saat ini, aktif bersama - sama berkegiatan menjaga keamanan. Saya harap terus kompak sehingga kesejahteraan bisa kita raih bersama," pungkas Kapolsek. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"