Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 31 Januari 2023

Desa Rejing Kecamatan Tiris Adakan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (Dtks)

Probolinggo, SNN.com - Bertempat di kantor Desa rejing tanggal 30-01-2023 dilaksanakan Musyawarah Desa Pemuktahiran Data DTKS Tahun 2023 dan Verifikasi Data kepesertaan KIS APBD Non DTKS yang dihadiri oleh Pemerintah Desa, BPD, Kabid Dinas Sosial, Pendamping PKH dan Wakil Kelompok Masyarakat Desa,yang dibahas dalam Musyawarah ini, serta yang bertindak selaku unsur pimpinan musyawarah dan narasumber adalah sebagai berikut 

Penyampaian Hasil Verifikasi dan Validasi Data DTKS dan Kepesertaan KIS APBD Non DTKS Desa Rejing. Penetapan Hasil Pemuktahiran Data DTKS dan Kepesertaan KIS APBD Non DTKS Desa Rajing Tahun 2023.

Pimpinan Musyawarah Ketua BPD, Notulen Anggota BPD, dengan narasumber dari pihak kecamatan, tksk, pendamping desa, kader. 

Dengan jumlah DTKS Desa Rejing yang mencapai 1337 jiwa dan jumlah kepesertaan KIS APBD Non DTKS, dengan arahan dari Perbekel Desa Rejing menekankan dari awal munculnya data agar di validasi dengan sungguh-sungguh supaya menjadi Data yang banar benar valid. 

Kabid DINSOS, Juga mengharapkan sekali data validasi yang dilakukan supaya mendekati sasaran, dengan jumlah DTKS Desa Rejing 133.
 
Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi dari pukul 10.00 wib sampai selesai, selanjutnya seluruh peserta musyawarah desa menyepakati hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari Musyawarah Desa Penetapan hasil Pemuktahiran data DTKS  dan Validasi Data KIS APBD Non DTKS tahun 2023. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"