Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 26 Januari 2023

Polres Bondowoso Gelar Khatmil Qur'an 100 Titik Majelis Bersama 500 Hafidz dan Hafidzah

Bondowoso, SNN.com - Turut serta memperingati 1 Abad Nahdathul Ulama, Polres Bondowoso yang merupakan jajaran Polda Jatim ini melaksanakan khatamil Qur'an 100 titik majelis. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 24 hingga 25 Januari 2023 di Masjid Al-Fajri Polres Bondowoso bersama 500 Hafidz dan Hafidzah yang ada diwilayah Kabupaten Bondowoso. 

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK mengungkapkan, kegiatan Khotmil Qur'an 100 titik majelis bersama 500 Hafidz - Hafidzah merupakan salah satu bentuk seremonial untuk memperingati 1 Abad NU.

"Melalui kegiatan ini pula kami ingin meningkatkan ketaqwaan kepada Alloh SWT, guna mewujudkan SDM yang unggul," kata AKBP Wimboko, kemarin Rabu (25/1).

Ia berharap dengan kegiatan Khotmil Qur'an ini dapat meningkatkan kadar keimanan anggota Polres Bondowoso Polda Jatim saat melaksanakan tugas keamanan dan ketertiban yang ada diwilayah Hukum Polres Bondowoso.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan kebarokahan dan kesuksesan di dunia dan di Akhirat, " tandas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K., Waka Polres Bondowoso, PJU Polres Bondowoso, Anggota Polres Bondowoso. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"