Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 27 Januari 2023

RAPATKAN BARISAN WUJUDKAN ZONA INTEGRITAS, LAPAS LAMONGAN GELAR APEL DEKLARASI KINERJA 2023

Lamongan, SNN.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lamongan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan Apel deklarasi kinerja Pencanangan dan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK / WBBM) tahun 2023, Jum’at (27/01/2023).

Kegiatan Penandatanganan komitmen bersama dipimpin dan disaksikan secara langsung oleh Kalapas Kelas IIB Lamongan, Mahrus. Diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai secara bergantian. 

Dengan adanya kegiatan tersebut berarti seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lamongan telah menyatakan diri secara bersama – sama untuk terus mengimplementasikan komitmennya dalam pembangunan zona integritas. Hal ini bisa dibuktikan dengan memberikan pelayanan prima kepada WBP maupun masyarakat yang terbebas dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme dalam menjalankan tugas. 

Mahrus, Kalapas Lamongan berpesan dalam amanatnya “untuk mewujudkan zona integritas WBK/WBBM, peningkatan kualitas pelayanan publik menjadi fokus utama. Baik pelayanan pada masyarakat maupun warga binaan pemasyarakatan. Upaya yang dilakukan dalam mewujudkan zona integritas ini merupakan dinamika umum yang harus seluruh pegawai jalani. Oleh sebab itu perlu disadari bahwa melakukan upaya yang sebaik mungkin dalam melaksanakan tugas sesuai tusi merupakan hal yang mutlak”, Ungkapnya.

Dengan dilakukan pencanangan dan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK / WBBM) diharapkan Lapas Lamongan benar – benar menjadi instansi yang lebih baik dalam segala aspek. “Saya berharap kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Lamongan dapat mendukung penuh dan berkomitmen bersama dalam membangun zona integritas WBK / WBBM sehingga dapat terwujudnya cita – cita reformasi birokrasi bukan hanya sekedar rencana”, Imbuhnya.

- HUMAS LAPAS LAMONGAN -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"