Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 31 Januari 2023

Batuud Koramil 0812/07 Bluluk Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL

Lamongan, SNN.com - Batuud koramil 0812/07 Bluluk Pelda Hadi mewakili Danramil 0812/07 Bluluk menghadiri kegiatan pembagian Sertifikat PTSL yang bertempat di Balai Desa Bluluk Kecamatan Bluluk, kab Lamongan. Selasa (31/01/2023).
 
Dalam kegiatan ini Batuud bersama Kapolsek menghadiri penyerahan Sertifikat Program Nasional Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) oleh Tim BPN Kabupaten Lamongan sebanyak 425 orang warga Masyarakat penerima sertifikat.
 
Pelda Hadi yang mewakili Danramil menyampaikan bahwa program ini merupakan arahan langsung dari bapak Presiden melalui BPN. Harapannya masyarakat bisa mendapatkan sertifikat dengan mudah melalui Program PTSL ini.

”Program ini adalah Instruksi Presiden No. 2 tahun 2018 tentang percepatan PTSL di seluruh Indonesia yang merupakan program nasional. Ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam mempermudah warga dalam sertifikasi tanah" ujar Pelda Hadi.
 
Lebih lanjut, disela sela kegiatan pembagian sertifikat dirinya mengungkapkan bahwa antusias warga Desa Bluluk sangat tinggi. Dirinya juga bersukur karena kegiatan dapat berjalan dengan tertib,aman dan lancar.

"Warga Desa Bluluk sangat antusias dengan kegiatan yg diselenggarakan oleh BPN Kabupaten Lamongan ini.

Warga juga sangat  berterima kasih atas program yang dicanangkan Pemerintah dan Alhamdulillah sampai dengan berakhirnya kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar" Pungkas Pelda Hadi.
 
" ini merupakan hal yang sangat positif untuk kesejahteraan masyarakat. Dirinya juga mengatakan bahwa para anggotanya akan selalu mendukung setiap kebijakan pemerintah demi kesejahteraan warga khususnya di wilayah kec Bluluk yang merupakan wilayah teritorialnya. Ungkap pelda Hadi. (Pendim 0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"