Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 25 Januari 2023

Jagong Bareng Bersama Kades, Kapolres Lumajang Akan Gelar Operasi Kendaraan Bodong Ke Desa-Desa

Lumajang, SNN.com - Mengawali tugas baru sebagai Kepala Kepolisian Resor Lumajang, AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H langsung menggelar jagong bareng bersama Kepala Desa dan Ketua PSHT se-Kabupaten Lumajang.

Jagong bareng digelar di Rumah dinas Kapolres Lumajang Jalan Veteran no 77 Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Selasa (24/1/2023) pukul 20.00 sampai 21.15 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang para kades yang telah hadir bila sudah mengetahui Nomer Handhpone dan ada kejadian atau informasi segera hubungi.

"saya minta kalau ada rahasia maupun kejadian langsung hubungi jangan ragu. Kami tetap akan melindungi kerahasian," terangnya.

Lebih lanjut, Boy Jeckson menyampaikan, pihaknya akan melaksanakan program Shift 3 Pilar dengan melibatkan Pemangku di wilayah masing-masing dalam rangka menjaga keamanan dan meningkatkan peran para kepala desa sehingga masyarakat merasa aman dan tentram.

"Tolong para kepala desa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Lumajang serta menghimbau agar masyarakat di wilayahnya tidak membeli kendaraan tanpa surat (bodong) untuk menekan angka kejahatan di wilayah Kabupaten Lumajang," ungkapnya.

Pihaknya akan  akan melaksanakan patroli dan operasi kendaraan bodong ke desa-desa guna meminimalisir dan menekan angka kejahatan di wilayah Kabupaten Lumajang.

"Tolong para kepala desa membantu dan ikut mendukung program dari Polres Lumajang," tutupnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"