Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 27 Januari 2023

Anggota Polsek Bersama TNI Dampingi Kegiatan Donor Darah Untuk Warga Desa Besuk

Lumajang, SNN.com - Anggota Polsek bersama Babinsa Besuk Koramil Tempeh melaksanakan pendampingan pelaksanaan donor darah yang digelar di Balai Desa Besuk, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Kamis (26/1/2023).

Kgiatan bakti donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Lumajang. Kegiatan ini dihadiri oleh perangkat desa dan masyarakat umum.

Kapolsek Tempeh Iptu Lugito melalui Kasubsipenmas Aiptu Eko Budi Laksono mengatakan, dalam kegiatan donor darah di laksanakan oleh PMI Lumajang ini banyak warga masyakatat datang untuk mendonorkan darahnya demi kemanusian.

"Tentu kegiatan positif ini harus terus dilakukan karena setetes darah dari pendonor sangat berguna bagi orang lain yang membutuhkan transfusi darah," tuturnya.

Eko menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan yang ia laksanakan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan dan memastikan pelaksanaan donor darah tetap berjalan dengan lancar.

Eko membeberkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut adalah salah satu wujud nyata kepedulian dan sinergitas TNI Polri dalam kegiatan sosial.

"Dengan donor darah ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi warga terutama yang membutuhkan darah untuk pengobatan," katanya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"