Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 27 Januari 2023

Jaga Keselamatan Siswa, Anggota Polsek Pasirian Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan

Lumajang, SNN.com - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi anak-anak sekolah yang melakukan aktifitas di pagi hari, Anggota Polsek Pasirian  melakukan pengaturan lalulintas dan menyebrangkan anak sekolah.

Kegiatan sebagai bentuk pelayanan dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada siswa siswi dilaksanakan di Jalan Raya depan SD Negeri 1 Pasirian, Jumat (27/1/2023).

Terpantau seperti biasa di pagi hari arus lalu lintas di jalan raya Pasirian di dominasi roda dua dan roda empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan anak-anak yang hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke sekolahnya, dengan sigap anggota Polsek Pasirian Aipda Siono membantu menyebrangi jalan para pelajar.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan, bantuan yang diberikan angotanya  itu sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap keselamatan anak- anak sekolah.

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, serta wujud nyata sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat memberikan bantuan” Ucapnya.

Agus menambahkan, Bahwa kegiatan pengaturan tersebut akan dilakukan secara rutin oleh personil agar tetap lancar dan kondusif.

“Pengaturan lalu lintas pada pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Pasirian dengan tujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran bagi masyarakat pengguna jalan, khususnya anak-anak sekolah," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"