Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 25 Januari 2023

Komunitas Madrim Peduli Sesama dengan Cinta Kasih, Berikan Santunan

BOJONEGORO, SNN.com - Solidaritas kembali ditunjukkan oleh Paguyuban Madrim Bojonegoro dengan memberikan santunan kepada keluarga besarnya yang sedang dirundung sakit di Desa Tlogohaji, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Rabu (25/1/2023).

Terlihat beberapa anggota komunitas ini, terdapat juga anggota DPRD Bojonegoro dari Partai NasDem, Ahmad Suyono sebagai pendukung kegiatan untuk menyalurkan bantuan dari solidaritas komunitas Madrim.

Deny sebagai Ketua Komunitas Madrim Bojonegoro menyampaikan terimakasihnya kepada semua anggota sehingga donasi ini bisa terlaksana.

“Terimakasih dulur-dulur Madrim Bojonegoro, karena kegiatan ini adalah wujud kepekaan sosial kita utamanya kepada saudara-saudara keluarga besar komunitas Madrim, "ungkapnya.

Pria ini berharap Komunitas Madrim Bojonegoro tetap bisa membantu sesama, utamanya anggota yang tengah ditimpa musibah meski dalam kondisi apapun.

"Kita berdoa semua saudara kita dimudahkan dalam segala urusan dan dijauhkan dari musibah, semoga sedikit donasi ini meringankan beban saudara kita,” harap Deny.

Sementara itu, Ahmad Suyono yang turut datang mengatakan bahwa solidaritas Madrim Bojonegoro masih terus ditunjukkan sampai kapanpun.

'Semoga teman-teman dilapangkan rejeki, sehingga mampu terus berbagi,” harap politisi muda ini.

Adapun, Komunitas Madrim malam ini berbagi kepada saudara Effendi, salah satu warga  di Desa Tlogohaji yang sedang mengalami sakit lambung kronis dan sedang menjalani perawatan. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"