Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 28 Januari 2023

Peduli Sesama, Kaplsek Padang Salurkan Bansos Warga Terdampak Puting Beliung

Lumajang, SNN.com - Angin puting beliung yang memporak porakan beberapa rumah warga di Dusun Krajan Barat, Desa Barat, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang, Jumat (26/1/2023).

Untuk meringankan beban 
warga masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung, Kapolsek Iptu H. Wasono Budi T bersama Wakil Ketua DPRD kabupaten Lumajang H. Bukasan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung.

Selain memberikan bantuan, anggota Polsek dan TNI Koramil bersama warga bergotong royong membantu perbaikan rumah yang rusak. 

“Bantuan Sosial Berupa Sembako Kami serahkan kepada masyarakat lorban Bencana angin puting beliung," Kata Kapolsek Padang Iptu H.Wasoni Budi.

Kegiatan Ini dilaksanakan sebagai bentuk keprihatinan Dldan kepedulian Polsek Padang atas musibah bencana yang dialami warga khususnya Kecamatan Padang.

"Dalam kegiatan bansos juga dihadiri H. Bukasan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang,  Drs. Jamak N  Camat Padang, dan Kapten Eliyanto Ndanramil Padang," ujarnya.

Kapolsek berharap, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu warga masyarakat, akibat bencana alam ini. Dari peristiwa bencana alam angin puting beliung ini tidak ada korban jiwa.

"Masyarakat yang menerima bantuan sangat senang dan bisa membantu meringankan bebannya," ungkapnya.

Disela-sela kegiatan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap waspada mengingat cuaca yang tidak menentu namun tetap tenang. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"