Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 26 Januari 2023

Sahabat Anak, Sat Binmas Polres Lumajang Kunjungi Pelajar TK Ma'arif NU Rogotrunan

Lumajang, SNN.com - Satbinmas Polres Lumajang Jawa Timur, berkunjung ke sekolah Taman Kanak - Kanak Nahdlatul Ulama Rogotrunan Lumajang, Kamis (26/1/2023) siang.

Kegiatan menitikberatkan pada edukasi dini, tentang kepatuhan dan sikap disiplin dilingkungan sekolah dan tempat tinggal anak.

Kapolres Lumajang AKBP Boy JS, dikonfirmasi melalui Kasubsipenmas Aiptu Eko Budi Laksono mengungkapkan, pentingnya anak mendapatkan edukasi atau didikan mengenai sikap disiplin dan taat sejak usia pertumbuhan.

Hadir diwaktu yang sama, anggota Satlantas Polres Lumajang. "Polisi sahabat anak merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya pada anak-anak untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan, agar dapat membiasakan kepada anak-anak usia dini dan TK untuk tertib berlalu lintas serta berdisiplin," kata Aiptu Eko.

Pengenalan lingkungan Polres Lumajang juga dilakukan. Diharapkan, sisi pengayoman dan perlindungan benar - benar dirasanya oleh si anak.

"Harapan kegiatan ini bisa memupuk semangat diri pada masa pertumbuhan anak. Dan kami ucapkan terimakasih pada pihak sekolah yang sudah memfasilitasi dan memberikan support penuh," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"