Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 26 Januari 2023

Baru Menjabat, Kapolres Lumajang Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Lumajang, SNN.com - Beberapa hari setelah menjabat,  Kapolres Lumajang AKBP Boy J.S. SH, SIK, MH menjalin silaturahmi dengan para Tokoh Agama, Kamis (26/1/2023). 

Tokoh Agama yang dikunjunginya adalah Kyai Haji Husni Zuhri Ketua Rois Syuriah NU Lumajang dan Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Lumajang dengan didampingi Wakapolres Lumajang, Kasat Binmas, Kapolsek Jatiroto, Kasat Lantas dan Kasi Propam.

Kedatangan Kapolres Lumajang disambut hangat Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum yang langsung memberikan doa agar Kapolres Lumajang AKBP Boy J.S  diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Lumajang. 

Selain itu pengasuh pondok pesantren tampak akrab dengan kedatangan Kapolres Lumajang beserta rombongan.

Kapolres Lumajang AKBP Boy J.S  menyampaikan terimakasih atas sambutan Kyai Haji Husni Zuhri KH Ardani Ahmad ke Ponpes Miftahul Ulum.

“Semoga awal pertemuan ini meningkatkan silahturahmi dan rasa persaudaraan antara petugas kepolisian dengan ulama/tokoh agama,” ungkapnya.

Kapolres menjelaskan, kunjungan ini dilaksanakan selain untuk menjalin silahturahmi juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Lumajang dan mohon doa restu semoga amanah dan istiqamah dalam menjalankan tugas.

“Karena tugas kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat semoga amanah dalam menjalankan tugas mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif,” Jelasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"