Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 27 Januari 2023

Silaturahmi Kapolres Lumajang Ditemui Pengasuh Ponpes Roudotul Makrifat Kyai Haji Achmad Umar Faruq

Lumajang, SNN.com - Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH., S.I.K., M.H berkunjung ke Pondok Pesantren Roudotul Makrifat Desa Boreng, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Kamis (26/1/2023).

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan silaturahmi dengan tokoh agama Kyai Haji Achmad Umar Faruq Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Lumajang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi Wakapolres, Kasat Binmas, Kapolsek Lumajang Kota, Kasat Lantas dan Kasi Propam.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, dalam kesempatan ini memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru, silaturahmi dengan para tokoh agama di Kabupaten Lumajang dilaksanakan untuk lebih mempereratkan hubungan antara Polres Polres Lumajang dengan segenap elemen masyarakat.

"Komunikasi yang baik tentunya akan berguna untuk mempermudah tugas sebagai anggota Polri jika terjadi permasalahan dilapangan, sinergitas antara Polri dan seluruh elemen masyarakat akan terus dijaga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang nyaman di Kabupaten Lumajang, jelasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"