Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 31 Januari 2023

LSM Gempur Dan Kabiro SNN.com Sambangi Camat Bengalon Kutim

Kutai Timur, SNN.com - Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemantau Aparatur Negara (LSM GEMPUR)  Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur datangi kantor Camat Bengalon Kutai Timur.

Kedatangan pengurus DPC LSM Gempur Kabupaten Kutai Timur ke Kantor Camat Bengalon guna bertemu dengan Camat Bengalon bukan untuk sebuah kasus atau temuan melainkan dalam rangka menjalin tali silaturahmi.

Ketua DPC Gempur Kutim Marudut Nainggolan di dampingi Kepala Biro Media Sorot Nuswantoro News.com Arya Rusdi beserta pengurus DPC Gempur lainnya yakni Maroloan Marbun, Baharuddin, Nano, Miraldus, Nainggolan dan Juriper Sitinjak di terima langsung Camat Bengalon Drs. Suharman Cono di ruang kerjanya Selasa (31/1/2023).

Marudut Nainggolan kepada media ini menyebutkan bahwa kedatangan LSM Gempur ke kantor Camat Bengalon ini untuk menjalin tali silaturahmi dalam rangka membangun kemitraan demi kemajuan Kabupaten Kutai Timur.

"Ya, kedatangan kami bertemu dengan Camat Bengalon ini hanya sebatas bersilaturahmi saja untuk menciptakan komunikasi positif terutama mengenai pembangunan khususnya di Kabupaten Kutai Timur, " ujar Ketua DPC LSM Gempur Kutim Marudut Nainggolan.
Camat Bengalon Drs. Suharman Cono bersama Kabiro Kutim Arya Rusdi
Rupanya kedatangan sejumlah pengurus LSM Gerakan Pemantau Aparatur Negara (Gempur) Kutim ini mendapat respon positif dan disambut baik camat Bengalon Drs. Suharman Cono.

"Kami berterimakasih khususnya kepada bapak camat Bengalon Drs. Suharman Cono telah meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan kami, hanya saja, sebut Marudut, Camat Bengalon berharap jika ada temuan terkait dengan kinerja ya sebaiknya jangan langsung ke bawahan nya melainkan berkoordinasi terlebih dahulu dengan saya, " ungkap Merudut meniru ucapan camat Bengalon.

Sementara. Kepala Biro Kutai Timur Media SNN.com Arya Rusdi mengatakan pihaknya siap mendampingi LSM Gempur jika nantinya ada yang perlu pendampingan dalam peliputan di lapangan.

"Saya sebagai Kabiro SNN.com di Kutai Timur intinya selalu siap jika memang kami di minta untuk mendampingi setiap ada kegiatan. Ya tentu nya kami bekerja secara proporsional dan profesional sebagai Jurnalis sesuai dengan UU Nomor 40 tahun 1999, " pungkas Arya Rusdi Kabiro Media SNN.com Kutai Timur.

Reporter : Arya Rusdi/Johan.
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"