Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 27 Januari 2023

Dedi Mistariyanto Pimpinan Umum Media Detik Nusantara Menghadiri Launching Media Suara IWP ( Indonesia Warta Publik )

Probolinggo, SNN.com - Dalam rangka ikut mencerdaskan anak bangsa, media online nasional Suaraiwp.com menyelenggarakan launching perdana, Kamis (26/1/23) di kediaman Pimred suaraiwp.com di Desa Sambirampak Lor, kecamatan kotaanyar, Kabuaten Probolinggo.

Pemimpin umum media detiknusantara Dedy mistariyanto dengan sapaan akrabnya Kang Dedy juga turut menghadiri launching media suaraiwp.com.

Turut hadir dalam kegiatan launching tersebut Kadis Kominfo Probolinggo yulius cristian, Bakesbangpol yang di wakili Oleh kabid kastra (Kajian Dan Strategi), Polsek Kotaanyar dan Guz zulmi Dan Kades sekecamatan kotaanyar Dan Pakuniran segenap undangan.

Pemimpin Umum media online nasional Detiknusantara.online mengatakan bahwa dirinya terpanggil untuk menggairahkan lagi media online ditengah-tengah banyaknya media online sekarang ini Saya selaku pemimpin umum Media detiknusantara.online merasa terpanggil untuk ikut serta menghadiri dan memberikan kontribusi kepada masyarakat di acara launching media suaraiwp.com, sebagai sarana informasi. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Dedy .
Sesuai dengan motto media suaraiwp.com yaitu berani Karena Rakyat diharapkan media ini sebagai sarana untuk bisa memberikan sebuah informasi kepada masyakat dengan bahasa yang lugas dan dapat menjadikan inspirasi bagi masyarakat di seluruh nusantara.

Antusias jurnalis media online ini juga sungguh luar biasa, mereka sangat mendukung sepenuhnya semua program informasi yang dikemas dalam media online yang menyangkut informasi di seluruh nusantara, tak terkecuali bagi warga masyarakat.

“Media ini sungguh luar biasa, tidak hanya lingkup Jawa Timur saja, melainkan seluruh nusantara. Mulai dari berita nasional, daerah, pendidikan dan juga ada berita olahraga,” pungkas (NITRO-YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"