Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 15 Mei 2023

Bangkitkan Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong, Babinsa Bantu Pengecoran Jalan Desa

Lamongan, SNN.com - Dalam rangka kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menjalin kebersamaan, Babinsa Desa Talunrejo Sertu Sugir bersama anggota Koramil 0812/07 Bluluk melaksanakan Karya Bakti dengan membantu warga masyarakat melaksanakan Pengecoran di jalan Desa Talunrejo Kecamatan Bluluk. Kabupaten Lamongan, Senin (15/05/2023).

"Karya Bakti merupakan wujud nyata TNI, khususnya Koramil 0812/07 Bluluk dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan isi 8 Wajib TNI ke delapan yaitu Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya" tutur Sertu Sugir.

"Kegiatan ini adalah merupakan salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin tali silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat agar kedekatan TNI dengan rakyat selalu terjaga serta kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini sebagai bagian kepedulian TNI dalam mensukseskan pembangunan di wilayah binaan" sambung Babinsa.

Bpk.Sutawang selaku Tokoh warga Masyarakat Desa Talunrejo menyampaikan banyak terimakasih kepada TNI yang telah membantu warga melaksanakan Pengecoran di jalan persawahan tersebut, "Sekali lagi kami sangat berterimakasih kepada TNI utamanya Babinsa yang selalu proaktif dalam kegiatan diwilayah dan selalu dekat dengan kami, "imbuhnya.
(Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"