Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 02 Mei 2023

FORUM WARTAWAN DAN LSM SE KABUPATEN DEMAK GELAR SILATURAHMI HALAL BIHALAL

DEMAK, SNN.com - Selasa, 02/05/2023 bertempat di Rumah Makan Soto Harto Jln Sultan Fatah samping Terminal Demak, 
Forum antar Wartawan dan Lsm sekabupaten Demak begabung dalam acara temu kenal dan jalin silaturahmi untuk mempererat hubungan antar sesama lembaga.

Acara ini silaturahmi ini dilaksanakan pagi hari hingga selesai

Inisiator acara tersebut dan sekaligus kepanitianaan dipegang langsung oleh Ketua  Forum Demak Bersatu (FDB) yakni Rohmad dan didampingi oleh unsur anggota (Forum Demak Bersatu) serta seluruh teman teman media lainnya yang berada di Kota Demak dan sekitarnya.

Agenda acara didahului dengan  doa bersama kemudian, kemudian  pembukaan acara oleh ketua panitia dan dilanjutkan tanya jawab dan nengupas segala permasalahan2 antar rekan rekan awak media.

Ketua Forum Demak Bersatu(FDB),Rohmad  sekaligus Ketua Panitia menyampaikan kepada rekan-rekan media yang hadir diacara halal bihalal,dengan adanya acara ini saya mengucapkan rasa terimakasih sekali teruntuk rekan rekan Media dan LSM sekabupaten Demak bisa bertemu tatap muka, selaku Ketua panitia mengucapkan banyak trimakasih"tuturnya
Acara demi acara sudah dilaksanakan dan selesai tanpa ada perdebatan dan tanpa ada perselisahan dan acara ditutup dengan selesainya waktu dan makan bersama.

Teman teman awak Media dan LSM sangat Mengeapresiasi sepenuhnya atas gagasan acara ini, dan ini merupakan sebuah terobosan yang brilyan guna menuju  kebersamaan dan dan saling kenal saling suport, dengan bertujuan agar para jurnalis beserta LSM tudak bisa tercabik cabik persatuannya oleh oknum2 baik didalam maupun diluar profesi yg senantiasa mencari keuntungan dan kepentingan pribadi.

Apabila suatu daerah bisa seperti ini maka pastinya JURNALIS dan LSM akan kondusif dan tidak menimbulkan gejolak yang tidak di inginkan, kata salah satu awak media dari  Komando Bhayangkara.com, acara seperti ini harus tetap berlanjut dan selalu dijaga keharmonisan antar Media dan LSM, "pungkasnya

Reporter (SNN.com-H.R.Alex & Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"