Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 03 Mei 2023

Wujud nyata Sinergitas TNI-Polri Bersama Masyarakat dalam Membangun Tempat Ibadah

Lamongan, SNN.com - Kebersamaan yang selalu terlihat dalam sinergitas antara TNI – Polri bersama masyarakat dalam rangka melakukan gotong royong karya bakti dalam pembangunan masjid Al-Falah di Desa Lawangan Agung, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Rabu (03/05/2023)

Kehadiran TNI – Polri dari koramil 0812/13 Sugio jajaran Kodim 0812/Lamongan dan Polsek Sugio jajaran Polres Lamongan menjadikan semangat serta sebagai cotoh dalam memotori warga masyarakat Desa Lawangan Agung untuk bergotong royong renovasi masjid Al-Falah.

Mereka tampak guyup, kompak dalam melakukan pekerjaan seperti mengaduk Semen, melaksanakan pengecoran dan membongkar puing puing bangunan lama.

Kegiatan karya bhakti ini di pimpin langsung oleh Danramil 0812/13 Sugio Kapten Cku Yanto Budi Utomo di dampingi Kapolsek dan Para Babinsa dan juga Para Bhabinkantibmas.

Menurut Danramil Kapten Cku Yanto Budi Utomo menyampaikan ini dilakukan  untuk membantu warga masyarakat Desa Lawangan Agung dalam membangun tempat ibadah juga merupakan bentuk sinergi antara TNI – Polri bersama masyarakat.

Karya bakti ini merupakan aksi nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI-Polri dan Warga Masyarakat terhadap lingkungan sekitar.

“Ini bentuk kepedulian TNI-Polri dan warga masyarakat untuk berperanserta dan peduli terhadap lingkungan, terlebih sasaran karya bakti merupakan tempat ibadah. Semoga setelah selesai di renovasi, masjid Al-Falah ini dapat di gunakan kembali untuk tempat beribadah bagi masyarakat, ” tutur Danramil

Tak hanya kharya bhakti saja namun dari TNI Polri juga memberikan bantuan semen yang di serahkan secara simbolis kepada panitia pembangunan didampingi oleh Kepala Desa Lawangan Agung, kemudian paket sembako untuk dibagikan anggota Takmir Masjid

Selanjutnya Kepala Desa Lawangan Agung bapak Suisno mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran TNI – Polri yang sudah membantu pada pembangunan masjid Al-Falah di desa kami, sekalian memberikan bantuan berupa semen dan sembako, semoga bermanfaat dan barokah, ”ucapnya (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"