Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 01 September 2023

Kecamatan Ranuyoso gelar Semarak Puncak Malam Resepsi HUT RI ke 78 dan Pentas Seni

Probolinggo, SNN.com - Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan sejak awal Agustus 2023 lalu, Panitia Peringatan HUT ke - 78 Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Ranuyoso, Kamis, 31 agustus 2023 menggelar malam puncak acara.

Malam puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, Panitia melakukan kemasan acara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini malam puncak acara diselenggarakan dengan menggelar malam pentas seni di Panggung Terbuka "lapangan Ranuyoso" Kecamatan Ranuyoso.

H. Masruhin S.Sos (plt kecamatan Ranuyoso) dalam sambutanya mengatakan, saya sangat bersyukur dengan adanya acara ini dan masyarakat mendukung sampai dengan selesai di puncak malam hari ini

Acara ini selain dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Ranuyoso, juga dihadiri oleh jajaran UPTD dan Dikdas Kecamatan Ranuyoso, Polsek, Koramil, Perangkat Desa, Kepala Dinas, kantor baik milik pemerintah maupun swasta, Kepala Sekolah dari jenjang PAUD TK, SD, SLTP  dan masyarakat umum.

Dalam acara ini, diisi juga dengan penampilan berbagai kesenian, baik dari unsur masyarakat, dari sanggar tari yang ada di wilayah Kecamatan ranuyoso (rerere), dan juga pemberian hadiah untuk pemenang lomba lamba yan telah di adakn oleh panitia dan jumlah piala sebanyak 108 hadiah dari bermacam perlombaan. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"