Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 15 Januari 2024

Johansyah SE. M.Si dan Relawan Gojo Gelar Silaturrahmi di Kel. Sei Merdeka

Kutai Kartanegara, SNN.com - Johansyah SE M.Si melakukan Silaturrahmi di 3 tempat yakni di RT. 15 dan RT. 11 dan Argo sari Kec.Samboja Barat Kab. Kukar, Minggu (14/01/2024).

pak Johan mengatakan bahwa saya bisa duduk di DPRD Kab.Kutai Kartanegara pada pemilihan tahun 2019 lalu berkat dukungan dan Doa dari pada Bapak dan ibu sampai saat ini dan berakhir pada bulan 0ktober mendatang 2024 dan saat ini masih Status sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah pemilihan zona 4 yakni Kec. Samboja barat, Loa janan dan Loa kulu dan kini kembali mencalonkan Diri sebagai Caleg dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang mana Nama RELAWANNYA adalah GOJO (Golkar Johansyah).

Johansyah SE.M.Si yang juga mantan kepala Desa Batuah selama 2 Periode atau memimpin selama 12 Tahun memimpin Desa Batuah banyak hal hal yang di alami saat menjadi kepala Desa Di Batuah dan akhirnya menjadi motivasi untuk bisa terjun ke Dunia Politik dan akhirnya bisa lolos menjadi Anggota Dewan, "ucapnya.

Dan saya berharap kepada seluruh yang hadir pada hari ini yang merupakan Relawan GOJO untuk bisa bersinergi memberikan suaranya kepada saya dengan cara mencoblos nomor Urut 1 (satu) pada warna Hijau dan gambar Golkar pada sebelah kanan dan COBLOS Nomor 1.

Hadir dalam acara ini Kepala Biro Media sorotnuswantoronews.com Kab. Kutai kartanegara Basman Rasyid.S.Pd.I M.Si memberi Suffot dan Dukungan bagaimana Pak Johan Bisa terpilih kembali untuk bisa 2 Priode.

Hadir pula dalam silaturrahmi dari Pihak Kepolisian Polsek Samboja dan juga dari Panwaslu kec. Samboja Barat dan juga beberapa orang dari pihak Linmas.

Dan di penghujung daripada pertemuan ini pak Johan mengucapkan trima kasih yang tak terhingga dari Bapak ibu dan saudara saudari yang sudah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan kami dan Harapan Kami Bapak Ibu semuanya ingat pada tanggal 14 Pebruari jangan lupa ke TPS.dan ingat Warna Biru dan Cobloss Nomor 1 (Satu) atas Nama JOHANSYAH.SE.M.Si.

Demikian dari saya dan terima kasih Banyak dan sampai Bertemu nanti setelah menjoblos Dan ada Pantun dari Pak Johan dari pak Johan yang berbunyi."Ikan Sepat Ikan Gabus" Lebih Cepatt Lebih Bagus dan COBLOS Nomor 1 GOJO.

Reporter : Basman Rasyid.M.Si

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"