Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 28 Mei 2022

Bersama Pemerintah Daerah, TNI-Polri di Lamongan Sidak Pasar Sidoharjo


Lamongan, SNN.com - Menindaklanjuti intruksi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marvest) tanggal 24 mei 2022 terkait minyak goreng curah Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf bersama Jajaran Pemerintah Daerah Kab Lamonagb melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar tradisional di Kabupaten Lamongan. 

Sidak tersebut dilakukan untuk melihat harga pasaran minyak goreng.

Bahwa kegiatan Sidak Pengecekan Harga Minyak Goreng Curah oleh Dandim 0812/Lamongan bersama Polres dan Pemda di tingkat pengecer di Pasar Sidoharjo untuk memastikan harga sudah sesuai HET yang ditetapkan oleh pemerintah dengan harga Rp 14.000 /Liter.


“Kami meninjau pasar Di Kec Lamongan Tepatnya Pasar Sidoharjo Kami mengecek langsung ke penjual minyak goreng di beberapa toko dan retail yang berada di pasar tradisional, apakah kenaikan Harga Eceran Tertinggi (HET) sudah sesuai anjuran pemerintah,” tegas Letkol Endi Siswanto Yusuf

“Kegiatan ini dalam rangka mengecek ketersediaan dan fluktuasi harga minyak goreng. Tadi kami pantau ke pasar sidoharjo di tiga toko yg kami datangi di Toko H. Umi, Toko Sami jaya dan Toko Yulida. "Teraang Dandim 0812Lamongan. (Pendim0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"