Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 27 Mei 2022

Dandim Pemalang Rutin Tinjau Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-113 Tahun 2022


Pemalang, SNN.com - Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos., M. Tr(Han) selaku Dansatgas secara rutin meninjau langsung pelaksanaan TMMD Reguler Ke-113 tahun 2022 Kodim 0711/Pemalang yang bertempat di desa Pegiringan, kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang. 

Dalam peninjauannya kali ini, dimanfaatkan Dandim untuk memantau perkembangan pembangunan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD sekaligus menyapa warga dan kesiapan  material, pengaturan tenaga masyarakat serta apa yang menjadi kendala yang dihadapi menjadi salah satu perhatian DandimDandim, Kamis (26/5/2022) 

Dandim sangat mengapresiasi semangat warga dan Satgas TMMD ke 113, "semoga kerja sama ini tetap terjaga sampai akhir pembangunan, sehingga sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru yang menghubungkan dua desa dan dua kecamatan dapat selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan,” Tutur Dandim. 
Dandim juga berharap, dengan dibangunnya jalan dapat mempermudah transportasi warga untuk mengangkut hasil pertaniannya, sekaligus akan menambah kesejahteraan masyarakat. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"