Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 23 Mei 2022

UD Wahyudi 2 Gelar Tasyakkuran Bersama Ikatan Wartawan Probolinggo (IWP) di Krucil


Probolinggo, SNN.com - Pengurus UD.  WAHYUDI 2 Desa Krucil, menggelar Tasyakkuran sekaligus halal bi halal yang bertempat  di kediaman Ahmad Kusyairi, S.sos. atau H. Karyono, Di  Desa Krucil, Kecamatan Krucil, kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa timur, Senin (23/05/2022).

Acara ini dihadiri oleh Dewan Penasehat IWP,  H. Murtadha, SH dan mengatakan koperasi Unit Desa  UD. WAHYUDI 2 ini yang terpenting adalah kebersamaan dan komitmen. Oleh karena itu, kami semua yang hadir dalam acara tasyakkuran dan halal bi halal ini berharap dan mendukung penuh keberadaan UD.  WAHYUDI 2 sehingga mampu  memberikan suatu manfaat kepada anggotanya.

“Oleh karena itu segala bentuk kerja sama yang baik antar koperasi maupun pembinanya dalam hal ini Dinas Koperasi dan Usaha Mikro yang berada di Kabupaten Probolinggo, "tambahnya.

Sebagai Dewan penasehat Ikatan Wartawan Probolinggo (IWP), Kami berharap dalam rangka menyongsong ke depan bahwa UD. WAHYUDI 2 harus bermanfaat kepada para anggota dan masyarakat yang ada di sekitarnya,” harapnya.

Sementara turut hadir pula pimpinan umum Media Detiknusantara.Net, Dedy Mistarianto, SH. Mengajak kepada semua yang hadir dalam acara Tasyakkuran dan Halal bi halal untuk menyuarakan,  yel-yel dari UD .WAHYUDI 2  “Peternak Tangguh Produksi Tumbuh. Anggota Sehat Koperasi Kuat. Tiada Hari Tanpa Prestasi. Tiada Prestasi Tanpa Gizi. Ayo Minum Susu Setiap Hari. Agar Mencetak Peternak yang Berdaya Saing Tinggi, "Pungkas Pimpinan Umum Media Detiknusantara.Net.

Sementara Ahmad kusyairi, S.sos. dan H. Karyono, mengucapkan terima kasih kepada Dewan penasehat, Bapak H.Murtadha, SH.  Pimpinan Umum Media Detiknusantara.Net, Dan ketua IWP, Bapak Ibrahim, beserta semua undangan yang sudah dengan ikhlas menghadiri undangan kami dalam acara Tasyakkuran UD. WAHYUDI 2 dan halal Bihalal. 

Harapannya dari agenda kegiatan tersebut, dapat mengenal lebih akrab satu sama lain dan mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin. 

"Terima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya. Semoga kegiatan yang kita lakukan pada hari ini, menjadi catatan amal ibadah dan bermanfaat bagi kita semua, "Pungkas Kusyairi, S.sos. dan H. Karyono kepada Media sorotnuswantoronews.com

(Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"