Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 28 Mei 2022

Supriyono : Perjalanan Untuk Menggapai Sukses, Membuka Usaha Mebel di Mulai dari Nol


Lamongan, SNN.com - Dalam perjalanan menuju sukses membuatmu menyadari, bahwa namanya sukses itu diraih dari titik nol. Dan mereka juga bisa sukses karena mampu mewujudkan mimpi dan harapan. 

Supriyono ( 45) lahir di Desa Gendong Kulon RT 03 RW 01 Kecamatan Babat Lamongan, pemilik mebel UD Putra Jaya sekaligus sebagai pemimpin redaksi suarjokotingkir.com. Menekuni usaha tidaklah terbilang mulus, penuh liku liku menuju sukses. 

Supriyono adalah sosok yang gigih dan pantang menyerah, jika dilihat dari ceritanya terus-menerus mengalami kegagalan. Itu adalah hal yang wajar, megagalan pasti dirasakan oleh semua orang. Tapi, orang-orang di bawah ini berusaha untuk bangkit kembali dari keterpurukan.

Kegigihan mereka patut kamu contoh karena dengan kegigihan itu mereka pun berhasil meraih kesuksesan. Inilah kisah sukses yang bisa kamu jadikan motivasi untuk ikut sukses.

Supriyono Beralamatkan Desa Gendongkulon Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan
beliaunya pernah jatuh usahanya di luar negeri obset Milyaran rupiah,  itulah perjalanan hidup dengan kegigihan beliau tak pantang semangat dengan merintis mulai nol lagi kembali berusaha sampai jualan ikan keliling, buah - membuka grosir buah di agribis gagal dengan kerugian Ratusan juta gagal lagi, setelah itu berfikir lagi, usaha apa yang cocok, 

"Beliaunya tak pantang semangat dengan berjalanya waktu mulailah semangat beliau ikut di salah satu media online itupun mikir  - mikir apakah pantas aq menjadi wartawan, dengan niat ,"Bismillah," sambil belajar dengan berjalanya waktu sedikit demi sedikit Alhamdulillah memahami tentang dunia jurnalist,setelah itu beliau mendirikan media sendiri dengan nama suarajokotingkir.com


Kesuksesan yang ia raih itu ia gapai di usia yang terbilang memasuki 45 Sebelum itu ia bahkan hidup terjatuh dan bangkrut, hingga mencoba berbagai macam pekerjaan. Bahkan ia sempat berpikir untuk sampai putus asa diri karena merasa putus asa. Namun sekarang ia bersyukur dengan berjalannya waktu yang ia tekuni.

"Sekarang ini beliau menekuni usaha di bidang  mebel, segala jenis kebutuhan rumah tangga yang ia tekuni, dan juga masih menjalankan profesi sebagai Pimpinan Redaksi Suara joko tingkir.

Alhamdulillah usaha kami ini ya ada peningkatan dan saya bersyukur kepada Allah SWT, semoga dengan berjalanya waktu usaha kami ini berkembang," Ucapnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"