Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 25 Mei 2022

Kodim 0820 Probolinggo, Bagikan Bantuan Tunai 300.000


Probolinggo, SNN.com - Bantuan tuanai sebesar 300.000 tersebut di bagikan kepada para pelaku usaha dan nelayan di daerah itu.

Pembagian bantuan tersebut di bagi menjadi 4 kecamatan, untuk kecamatan krucil daftar penerima total keseluruhan 654 orang dan untuk desa krucil senderi daftar penerima sebanyak 320 orang, yang diberikan, Rabu (25/05/2022).

Serda Feri Irawan mengatakan Bantuan kepada para pedagang kaki lima dan warung serta para nelayan ini merupakan kerja sama antara TNI dengan Kemenko Perekonomian,

Menurut dia, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan pemerintah kepada pelaku usaha mikro dalam upaya mendukung pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi COVID-19.

Para penerima bantuan itu, sebelumnya sudah didata oleh Babinsa dan diverifikasi secara daring sehingga memudahkan penyaluran dan menghindari adanya penerima dobel.

Jadi, kami pastikan penyaluran bantuan ini tepat sasaran, karena para penerima bantuan itu terlebih dahulu didata oleh Babinsa selanjutnya diverifikasi secara daring," tutur Serda Feri Irawan. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"