Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 31 Mei 2022

RSUD Cenderawasih Dobo Gelar Acara Halal Bi Halal


Kepulauan Aru, SNN.com - Mengsung tema "Taburkan Maaf, Sucikan Hati Dalam Indahnya Kebersamaan Dan Keberagaman Silahturahmi, 
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cenderawasih Dobo, menggelar acara Halal Bi Halal.

Acara  difokuskan di halaman kantor RSUD Jl. Pertamina Kelurahan Siwalima, kecamatan Pulau - Pulau Aru, kabupaten kepulauan Aru, Selasa (31/5/2022), dihadiri oleh Bupati Kepulauan Aru dr. Johan Gonga.

Dalam sambutannya, Bupati dua periode itu menyampaikan 
apresiasi kepada PLT RSUD Cendrawasih Dobo beserta seluruh  staf maupun seluruh Stafcolder  atas kerja samanya sehingga acara Halal Bi Halal tersebut bisa terlaksana dengan baik.

"Abdikan, dedikasikan, dan pengabdian terbaik untuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk tidak kalah pentingnya adalah peran dari para dokter untuk terus ada dedikasi yang tinggi karena sesungguhnya nilai ibadah dan keikhlasannya akan memberikan nilai yang terbaik di hadapan Allah  bagi masyarakat bangsa dan negara”, harap Gonga.


Terpisah, Pelaksana tugas Direktur RSUD, dr Glen Patinama  mengatakan, Halal BI Halal merupakan salah satu ciri budaya Indonesia, moment ini merupakan saat yang tepat untuk saling memaafkan dan membersihkan diri dari segala macam perbedaan yang mungkin hadir selama ini diantara kita.

"Ya, semoga melalui acara Halal Bi Halal hari ini, mari kita sucikan hati, putihkan pikiran dan satukan langkah untuk lebih baik dalam menjalankan tugas, meningkatkan kualitas dan lebih santun lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” harap Patinama.

Sementara pantauan Sorot Nuswantoro News.com, hadir dalam acara tersebut, 
Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Aru, Udin Belasigaway beserta sejumlah angota DPRD setempat. Hadir pula Kapolres Kepulauan Aru yang di Wakili Oleh Wakapolres Aru, KOMPOL Idham, dan sejumlah kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"