Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Sabtu, 15 Oktober 2022

Kades Brabe, Bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada Lansia Dan Kaum Dhuafa


Probolinggo, SNN.com - Bulan Maulid adalah bulan kelahiran baginda Nabi Muhammad SAW,  tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat Desa Brabe, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Tgl, 15/10/2022

Pasalnya pemerintah Desa Brabe  melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada warganya,  lansia dan kaum duafa. Kegiatan ini tentu akan menjadi berkah tersendiri kepada masyarakat khusnya  Desa Brabe.

Dalam sambutanya Kepala Desa  "Sunardi,  Menyampaikan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pemerintah Desa kepada para lansia dan kaum duafa, agar setidaknya bisa meringankan beban dimasa kenaikan BBM saat ini "jangan lihat nilainya pak/buk,tapi lihatlah rasa kepedulian pemerintah desa kepada masyarakat nya" Pungkasnya.

Kegiatan tersebut terlaksana berkat dukungan dan kerjasama dari semua Rt sedesa Brabe, yang telah membantu mensupport kegiatan ini, tentunya dengan harapan kami, semoga bantuan kecil ini bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi para penerima bantuan, "pungkasnya.


Salah satu masyarakat Desa Brabe, Kecamatan Maron, yang menerima bantuan tersebut saat dikonfirmasi tim IWP, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Pemerintah Desa Brabe.  "Sunardi, Ini merupakan kali pertama dirinya mendapatkan bantuan dari Pemerintah Desa.

Memang penyaluran bantuan sembako kali ini dikhususkan bagi masyatakat lansia dan kaum dhuafa, inilah salah satu upaya yang dilakukan Pemerintah Desa Brabe, guna meringankan kebutuhan Lansia dan kaum dhuafa sehingga diharapkan kedepannya masyarakat tidak mengalami permasalahan di sektor ekonomi,"Pungkasnya. (NITRO_YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"