Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Sabtu, 29 Oktober 2022

Puncak Peringatan Hari Santri Nasional, MWCNU Padangan Bojonegoro Selenggarakan Gerak Jalan


Bojonegoro, SNN.com - Puncak rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional tahun 2022, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Padangan menggelar gerak jalan. Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Forkopimka Padangan, MWCNU Padangan, Banser, PAC Ansor Padangan dan diikuti 76 peserta dari lembaga pendidikan, lembaga desa, ranting Fatayat NU se-Kecamatan Padangan dan peserta umum lainnya.

Peserta gerak jalan diberangkatkan oleh Camat Padangan dari garis start di depan Balaidesa Ngradin, untuk menempuh jarak sejauh 7 km menuju finish di Desa Nguken.

Tak hanya memamerkan kostum serta proerty pendukung yang menarik, namun para peserta juga menyuguhkan berbagai yel yel unik dari masing-masing regu peserta.

Ketua MWCNU Padangan, Abdul Wachid Muhajirin saat dijumpai awak media menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan puncak peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022.

"Sebelumnya sudah diadakan upacara hari santri dan beberapa perlombaan, mudah-mudahan dengan adanya peringatan hari santri seperti ini, NU semakin jaya dan besar, serta diminati oleh semua kalangan," ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Desa Ngradin, Ngatemin dalam kesempatan yang sama mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat dari para peserta dalam memeriahkan gerak jalan hari ini.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan seluruh peserta sangat antusias mengikuti gerak jalan pada hari ini, semoga kedepan bisa kita laksanakan lagi dengan lebih meriah. "Selamat Hari Santri Nasional," pungkasnya. [MR/red]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"