Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 27 Oktober 2022

Mas Shofilin di Amanahi Masyarakat Sumbertlaseh Menjadi Kepala Desa


Bojonegoro, SNN.com - Sujud syukur Shofilin bersama Para pendukungnya seusai pemilihan Kepala Desa Sumbertlaseh kecamatan Dander kabupaten Bojonegoro Pemilihan Kades serentak telah terlaksana dengan lancar dan kondusif, pada Rabu (26/10/2022).

Salah satunya Pemilihan Kades Di Desa sumbertlaseh, Kecamatan Dander Shofilin yang diusung oleh warga, kali ini mendapat suara terbanyak dibandingkan kedua lawannya.
Sebelumnya, Jumlah Calon Kades di Desa sumbertlaseh ada 3 kandidat diantaranya, nomer urut 1 SHOFILIN  nomor urut 2. NURALI dan nomor urut 3. MOHTAROM, Hasil Hitung Cepat Pemungutan Suara Untuk Pemilihan Kepala Desa Di Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro Berdasarkan Hasil Pemungutan Suara di 9. TPS di Desa Sumbertlaseh sebagai berikut, nomer 1.SHOFILIN mendapatkan suara, 1614. dan nomor urut 2. NURALI. 1 500. suara dan nomor 3.mohtarom 125  suara, dan yang tidak syah 38.

Dalam penghitungan suara SHOFILIN lebih unggul dan dinyatakan sah oleh panitia TPS.

Saat ditemui awak media  dirumahnya, Rabu (26/10/2022). Shofilin menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada warga Desa Sumbertlaseh atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Alhamdullilah mas saya terpilih dengan suara terbanyak, Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan warga, nantinya bisa terwujud nyata sesuai harapan warga, Dengan terpilihnya sebagai Kades, saya akan tetap komitmen dan bekerjasama dengan warganya, ketika saya salah dan kurang baik didalam pelayanan saya siap menerima saran dari warga, pada dasarnya saya akan berusaha memberikan pelayanan terbaik demi untuk harapan warga Sumbertlaseh, "Ungkapnya.

Sementara itu Salah satu warga saat diwawancarai awak media mengatakan, “Saya sangat senang dan bahagia sekali Mas Shofilin terpilih menjadi Kades, dia orangnya sangat baik ramah sopan kepada siapapun,” Ujar warga tersebut.

Warga juga berharap semoga dengan terpilihnya menjadi kepala desa, mas Shofilin benar benar bisa mengemban amanah masyarakat, meningkatkan pelayanan masyarakat, memperhatikan kesulitan Masyarakat, dan mewujudkan Desa Sumbertlaseh yang maju dan lebih baik. "Pungkasnya. (Siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"